Kamis, 20 Juli 2017

The Girl Behind the Blog

Felicia Irena Alwi, seorang gadis berusia 15 tahun berkulit putih, dengan mata yang tidak terlalu besar, serta rambut hitam pekat dan bergelombang. Pelajar berkacamata ini lahir di Jakarta tanggal 18 Oktober 2001. Telah menyelesaikan pendidikan Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama di Santa Cicilia Sunter dan sekarang melanjutkan Sekolah Menengah Atas di Sekolah Kristen Kanaan. Murid biasa yang selalu belajar dari kesalahan dan menjadikan teman-temannya yang lebih unggul sebagai inspirasi. Tidak banyak prestasi yang ia raih sampai saat ini, yang paling bisa dibanggakan adalah jabatan ketua OSIS saat SMP dan dinobatkan sebagai murid dengan karakter terbaik tahun 2017.




Ia memiliki beberapa hobi seperti wisata kuliner, mencoba makanan-makanan baru, mendengarkan musik, dan membaca novel. Blog ini dibuat saat SMP kelas 2 di tahun 2016, dalam rangka perlombaan membuat blog di sekolah. Bukan tipe orang yang pandai menulis, jadi tidak pernah berpikir untuk mengembangkan blog lebih jauh. 

Tujuan saya menulis profil ini adalah untuk memenuhi tugas Bahasa Indonesia. 

24 komentar:

  1. belajar dari kesalahan ya πŸ‘Œ

    BalasHapus
  2. Emang cocok jadi murid dgn karakter terbaik ��

    BalasHapus
  3. halo salam kenal�� tingkatkan prestasimu di SMA yaa!!

    BalasHapus
  4. Setelah saya melihat blog anda saya terkoedjoet

    BalasHapus

Wanita Terhebat dalam Hidupku

Mama. Seseorang yang diciptaan Tuhan, yang dikirim bagai malaikat untuk aku. Orang pertama yang aku lihat saat aku terlahir di dunia ini, or...